Dengan Senyum Menawan, Bupati Win Serahkan BDP Yatim Rp. 354 Juta

Saat yang ditunggu, penyerahan Bantuan Dana Pendidikan (BDP) Yatim akhirnya datang juga. Siang itu suasana Sidoarjo terang benderang setelah semalaman diguyur hujan deras yang mengakibatkan banjir di mana-mana. Didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kab. Sidoarjo Hisjam Rosidi SH MM, Bupati Sidoarjo Drs H Win Hendrarso Msi berkenan menyerahkan secara simbolis Bantuan Dana Pendidikan (BDP) Yatim Periode XVII sebesar Rp. 354.025.000,- untuk 1.786 anak yatim dari 64 Panti Asuhan Islam Sidoarjo di Aula Tenis GOR Sidoarjo, Kamis (26/2).
Dalam sambutannya yang tertata rapi, Bupati Win menyampaikan pesan mendalam kepada para Pengurus Panti untuk bisa memberikan hasil yang maksimal atas bantuan yang telah diterima. “Hendaknya ada hasil yang jelas dari setiap yang diterima, agar apa yang telah para donatur titipkan bisa berdaya guna dengan baik. Untuk itu diperlukan evaluasi yang terus-menerus agar hasilnya makin baik,” ujar Win Hendrarso.
Pada kesempatan itu pula, Yatim Mandiri Cabang Sidoarjo menyerahkan bantuan AlQur’an Terjemah kepada para Pengurus Panti. Selain itu juga, Rumah Sakit Mata Fatma ikut berpartisipasi dengan mengadakan pengobatan gratis buat anak-anak panti. (rud)

Comments :

0 komentar to “Dengan Senyum Menawan, Bupati Win Serahkan BDP Yatim Rp. 354 Juta”

Posting Komentar

 

Sobat Yatim

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe