Kunjungan ke Panti Asuhan ABABIL

Senin (16/3), Yatim Mandiri Cabang Madiun berkunjung ke panti asuhan Ababil, Bulu, Candimulyo, Dolopo, Kabupaten Madiun. Rombongan diterima oleh pengasuh HM Wahib Sidiq.
Dalam sambutannya, Kepala Cabang Yatim Mandiri Madiun Imam Sholikhin memperkenalkan program-program Yatim Mandiri. Imam Sholikhin menyatakan, program Yatim Mandiri MEC bertujuan menciptakan anak yatim yang mampu berkompetisi. “Kalau selama ini anak yatim hanya sebagai penerima zakat, maka ketika sudah dewasa nanti harus bisa menjadi pemberi zakat,” ujar Imam menjelaskan. Di samping itu juga, Imam Sholikhin meminta anak-anak asuh PA Ababil mendoakan seluruh donatur dan karyawan Yatim Mandiri diberikan kemudahan hidup.
Sementara itu, HM Wahib Sidiq sangat berterima kasih dan sangat mendukung program-program Yatim Mandiri, karena visi, misi, serta program Yatim Mandiri sangat bersinergi dengan visi dan program panti asuhan Ababil, yaitu memandirikan anak-anak yatim. “Alhamdulillah, baru kenal Yatim Mandiri satu bulan, kami sudah dapat bantuan uang saku langsung untuk anak-anak kami,” ujar HM Wahib Sidiq. (mam)

Comments :

0 komentar to “Kunjungan ke Panti Asuhan ABABIL”

Posting Komentar

 

Sobat Yatim

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe